Jadwal Malaysia Masters 2022 - BWF Nilai Gregoria Sudah Berbeda, Siap Jadi Nomor 1 Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Juli 2022 | 07:13 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022). (PBSI)

BolaStylo.com - Jadwal Malaysia Masters 2022 tempatkan Gregoria Mariska Tunjung di babak semifinal bersama 4 wakil Indonesia lainnya, BWF taruh perhatian lebih pada tunggal putri Tanah Air.

Jadwal Malaysia Masters 2022, sebanyak 5 wakil Indonesia akan berlaga di babak semifinal dengan sorotan BWF tertuju pada Gregoria Mariska Tunjung.

Rangkaian pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2022 digelar pada Sabtu (9/7/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Melalui laman resminya, Federasi Bulu Tangkis Dunia itu menilai Gregoria Mariska Tunjung saat ini adalah sosok yang berbeda di Malaysia Masters 2022.

Kesuksesan Gregoria mengalahkan para unggulan di Malaysia Masters 2022, disebut sebagai titik balik sang tunggal putri juara dunia junior 2017 itu.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Indonesia Hobi Banget Ngebantai Wakil Negeri Jiran

Gregoria dianggap sudah menjadi pemain yang lebih bebas dalam permainan, dan bersiap menjadi tunggal putri nomor satu Indonesia.

"Saya tidak ingin berhenti di sini. Saya tidak memiliki banyak hal untuk ditunjukkan dari turnamen dalam dua tahun terakhir," ucap Gregoria seperti dikutip dari laman resmi BWF.

"Jadi saya ingin melangkah lebih jauh, memeras lebih banyak dari diri saya sendiri. Selangkah demi selangkah, saya ingin membuktikan di setiap turnamen saya layak menjadi No.1 Indonesia," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan