Bak Surprise Acara Ulang Tahun, Laga Thailand Vs Brunei Diwarnai Mati Lampu Stadion Patriot

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:47 WIB
Mati lampu di Stadion Patriot, laga Thailand Vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19 2022, Jumat (8/7/2022). (tangkapan layar vidio.com)

BolaStylo.com - Momen tak terduga terjadi saat timnas U-19 Thailand berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022, Stadion Patriot mati lampu.

Pertandingan digelar pada Jumat (8/7/2022), insiden di laga Thailand versus Brunei Darussalam ini bisa membuat Indonesia malu sebagai tuan rumah Piala AFF U-19 2022.

Duel Thailand melawan Brunei Darussalam merupakan lanjutan fase grup A Piala AFF U-19 2022 matchday keempat dan meski diwarnai mati lampu, pasukan Gajah Perang sukses menang.

Thailand memang sedang dalam misi besar untuk bisa lolos ke semifinal, pasalnya hal itu harus ditentukan di laga terakhir melawan Vietnam.

Kedua tim sama-sama mengemas 10 poin, namun Vietnam unggul selisih gol dan membawa mereka ke puncak klasemen sementara grup A.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Bisa Menang Tanpa Marselino, Revolusi Mental Shin Tae-yong Sukses?

Kemenangan atas Brunei sedikit membawa angin segar, Thailand hanya perlu memastikan kemenangan atas Vietnam dan menjadi juara grup untuk lolos ke semifinal.

Namun terlepas dari itu, pertandingan Thailand melawan Brunei yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi justru sempat diwarnai insiden memalukan.

Momen ini terjadi di babak kedua tepatnya pada menit ke-58, di mana Thailand saat itu sedang unggul 1-0 atas Brunei.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan