Terbongkar Isi DM Hendra Setiawan ke Fajar Alfian Usai Lolos Final Malaysia Masters 2022

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 10 Juli 2022 | 10:04 WIB
Hendra Setiawan (DOKUMENTASI PP PBSI)

BolaStylo.com - Hendra Setiawan rupanya sempat mengirim pesan pribadi pada Fajar Alfian usai keduanya sama-sama lolos ke babak final Malaysia Masters 2022.

Dua pasang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menciptakan All Indonesian Finals.

Hal tersebut terjadi karena baik Ahsan/Hendra maupun Fajar/Rian sama-sama berhasil menumbangkan lawan-lawannya di babak semifinal.

Ahsan/Hendra sukses menaklukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-14.

Sementara itu, Fajar/Rian memastikan Indonesia mengunci gelar juara dengan menumbangkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di beberapa partai setelahnya.

Fajar/Rian berhasil menaklukkan Aaron/Soh dalam tiga gim dengan skor ketata 21-14, 19-21, 21-10.

Hasil kemenangan itu pun membuat penggemar bulu tangkis Indonesia bisa bernafas lega, karena apapun yang terjadi di babak final nanti, tim merah putih tetap berhasil menggondol gelar dari sektor ganda putra.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Curhat Ngenes Ganda Putra Malaysia, Sudah 5 Tahun Kering Gelar, Kini Makin Menderita Gara-gara Fajar/Rian

Tak cuma membuat para pendukung bulu tangkis Indonesia gembira, hasil itu juga membuat Hendra dan Fajar senang.

Dalam tangkapan layar isi DM yang diunggah Fajar di Twitter, Hendra tampak lega bisa bertemu dengan Fajar di final kompetisi Malaysia Masters 2022.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan