Final Malaysia Masters 2022 - Wakil Hong Kong Tahu Chico Sangat Berbahaya

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Juli 2022 | 13:28 WIB
Tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus. (BWF BADMINTON)

BolaStylo.com - Final Malaysia Masters 2022 mempertemukan wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo melawan tunggal putra Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Duel Chico Aura Dwi Wardoyo melawan NG Ka Long Angus digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (10/7/2022) di nomor tunggal putra.

Menghadapi tunggal putra Indonesia, wakil Hong Kong seperti sudah memahami dengan benar siapa yang bakal menjadi lawannya.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi BWF, NG Ka Long Angus menilai Chico sebagai pemain yang luar biasa setelah mengalahkan lawan kuat.

NG Ka Long Angus bahkan menilai Chico sebagai pemain yang bakal segera menjadi bintang baru di nomor tunggal putra untuk Indonesia.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Babak Belur Dihajar Fajar/Rian Tahun Ini, Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Bilang Begini

Karena itu NG Ka Long Angus bakal mati-matian dalam partai final nanti, mengingat gelar Malaysia Masters 2022 sangat berarti untuknya.

"Chico adalah pemain selanjutnya. Dia bermain sangat baik dan telah mengalahkan pemain bagus dan saya harus memperlakukan final dengan sangat penting," ucap NG Ka Long Angus.

Kali terakhir laga final yang mampu dicapai wakil Hong Kong sudah lebih dari satu tahun yang lalu, tepatnya di Thailand Open 2021.

Karena itu ia tak mau kecolongan lagi, meskipun lawan yang dihadapi mendapatkan hormat darinya bukan berarti ia bakal kalah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan