Hasil Malaysia Masters 2022 - Suara Takbir Iringi Kemenangan Chico, Gokilnya Pakcik Ini!

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Juli 2022 | 14:16 WIB
Aksi Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/2022) (PBSI.id)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Masters 2022, kesuksesan Chico Aura Dwi Wardoyo meraih gelar juara diiringi suara takbir dari salah seorang penonton yang memang gayanya berbeda dari yang lain.

Chico Aura Dwi Wardoyo menuntaskan perlawanan NG Ka Long Angus di final Malaysia 2022 lewat iringan suara takbir dari salah seorang penonton.

Final Malaysia Master 2022 antara Chico Aura Dwi Wardoyo melawan NG Ka Long Angus digelar pada Minggu (10/7/2022), di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Duel keduanya digelar tepat di saat seluruh umat muslim dunia merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, meskipun ada yang sudah merayakan pada Sabtu (9/7/2022).

Menariknya saat duel Chico melawan wakil Hong Kong, terdapat salah seorang penonton yang menyerukan suara takbir di tengah pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Chico Juara, Rising Star Tunggal Putra Indonesia Telah Lahir!

Bahkan sampai Chico menyudahi perlawanan NG Ka Long Angus selama 45 menit, hal ini tentu menarik perhatian penonton lain yang menyaksikan laga tersebut.

Tak hanya dari layar kaca, tetapi juga penonton lain yang menyaksikan langsung pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Hingga salah satu penonton mengunggah momen saat seseorang tersebut mengumandangkan suara takbir melalui sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan