Enam Pekan Berlatih, Persija Jakarta Sampai ke Fase Ini untuk Liga 1 2022

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Juli 2022 | 14:54 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana, Sawangan, Jawa Barat , 7 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Persija Jakarta siap menyambut musim Liga 1 2022 dengan penuh percaya diri, meskipun Thomas Doll belum bisa memastikan kesiapan sudah sampai berapa persen.

Sudah enam pekan Thomas Doll memimpin Persija Jakarta berlatih mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022-2023, namun eks pelatih Borussia Dortmund itu belum bisa memastikan.

Sampai berapa persen kesiapan Persija Jakarta untuk Liga 1 musim ini, Thomas Doll menegaskan masih membutuhkan waktu untuk bisa mencapai 100 persen.

Kondisi Persija diungkap eks pemain Lazio ini setelah tiga pemain asing Eropa lengkap dan bergabung latihan dengan skuat Macan Kemayoran.

"Untuk sekarang saya belum bisa menyebutkan berapa persen kesiapan kami," ucap Thomas Doll.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Suara Takbir Iringi Kemenangan Chico, Gokilnya Pakcik Ini!

"Akan tetapi yang pasti saat melawan Bali United di laga perdana Liga 1 saya yakin persiapannya sudah 100 persen.

"Saya sudah bicara dengan manajemen dan Jakmania, persiapan ini membutuhkan waktu. Tapi jika dilihat sampai saat ini saya sangat senang dengan pemain.

"Karena para pemain masih ada yang berlatih secara individu walaupun sedang libur," imbuhnya seperti dikutip dari laman resmi klub.



Source : bolastylo.bolasport.com,Persija.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan