Sudahi 8 Tahun Puasa Gelar Indonesia di Malaysia Masters, Chico Tetap Merendah

Eko Isdiyanto Senin, 11 Juli 2022 | 14:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) (PBSI)

BolaStylo.com - Chico Aura Dwi Wardoyo tetap merendah meski berhasil sudahi 8 tahun puasa gelar Malaysia Masters tunggal putra Indonesia, 3 sosok penting jadi panutannya.

Seiring seretnya prestasi tungga putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo membawa angin segar usai merengkuh gelar Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengamankan gelar Malaysia Masters 2022 usai mengalahkan wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus di partai final.

Pebulu tangkis kelahiran Jayapura itu hanya perlu 45 menit untuk menyudahi perlawanan NG Ka Long Angus, Chico menang straight game 22-20, 21-15.

Aura percaya diri memastikan Chico dengan tenang meladeni perlawanan wakil Hong Kong yang secara peringkat lebih baik darinya, meraih gelar juara bak mimpi bagi dirinya.

Baca Juga: Usai Malaysia Masters 2022, Ganda Campuran China Ini Ukir Sejarah Baru!

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi BWF, Chico pun tak segan berbagai rahasia kemenangan dan kesuksesan mengatasi perlawanan NG Ka Long Angus.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, momen yang membanggakan bagi saya. Saya mencoba menjaga tempo tetap tinggi dan itulah kunci untuk mengendalikan pertandingan," ucap Chico.

"Saya mempersiapkan diri dengan baik karena saya bersemangat dan bersemangat sebelum turun ke lapangan. Aku senang aku bisa menangani saraf.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan