Singapore Open 2022 - Jalan Terjal Chico Jadi Lawan Axelsen di Semifinal

Eko Isdiyanto Senin, 11 Juli 2022 | 17:00 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, pada babak pertama Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022). (PBSI)

BolaStylo.com - Modal berharga dibawa Chico Aura Dwi Wardoyo di Singapore Open 2022, hadapi jalan terjal untuk bisa mengalahkan Viktor Axelsen di partai semifinal.

Jawara Malaysia Masters 2022 asal Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo harus menempuh jalan terjal jika ingin kembali menjadi yang terbaik di Singapore Open 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo harus lebih dulu menjalani babak kualifikasi, dan menjadi keunggulan kedua di babak ini dengan dua lawan yang sudah menanti.

Dua laga babak kualifikasi harus lebih dulu dijalani Chico, pertama melawan waki India, Mithun Manjunath dan kedua pemenang antara Soong Joo Ven melawan Max Weisskirchen.

Setelah berhasil memastikan lolos dari babak kualifikasi, barulah Chico akan memulai petualangan di babak pertama Singapore Open 2022.

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Termasuk Ahsan/Hendra & Fikri/Bagas, 9 Wakil Indonesia Lakoni Duel Neraka!

Tunggal putra Indonesia asal Jayapura itu nantinya akan melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka dan jika mampu memetik kemenangan ia bakal berjumpa rekan senegaranya, Jonatan Christie.

Berstatus unggulan kelima, Jonatan Christie bakal berhadapan dengan wakil India, Parupalli Kashyap untuk memperebutkan tiket ke babak kedua turnamen BWF Super Level 500 ini.

Lebih lanjut, jika Chico mampu mengatasi perlawanan Jojo di babak kedua yang dipastikan bisa mengalahkan Parupalli, tantangan lebih besar sudah menanti.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan