Catat! Tanggal Pembalasan Timnas U-19 Indonesia Terhadap Vietnam

Eko Isdiyanto Senin, 11 Juli 2022 | 19:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Shin Tae-yong janjikan dua hal besar usai timnas U-19 Indonesia tersingkir dari Piala AFF U-19 2022, sepak bola Tanah Air dijamin akan maju.

Kegagalan timnas U-19 Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022 memang membuat dada terasa sesak, namun Shin Tae-yong tak mau terus larut dengan itu.

Shin Tae-yong janjikan dua hal luar biasa setelah menelan pil pahit karena aturan baru yang membuat Garuda Nusantara tersingkir dari Piala AFF U-19 2022.

Seolah menegaskan agar kegagalan di turnamen ini harus segera dilupakan, untuk kemudian fokus dan bersiap dengan tantangan mendatang.

Bukan asal sesumbar janji, Shin Tae-yong percaya dunia sepak bola Indonesia segera bangkit dan maju sebagai salah satu tim yang ditakuti lawan di Asia.

Baca Juga: Musim Terbaik Fajar/Rian? Panen Gelar dan Ini Target Besarnya!

Dan dua hal yang dijanjikan pelatih asal Korea Selatan itu berkaitan dengan dua turnamen besar yang akan dijalani Indonesia di tahun 2023.

Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong janjikan hal luar biasa untuk dua turnamen tersebut bersama para pemainnya.

"Pastinya suporter dan para pewarta di sini bisa melihat sepakbola Indonesia terus membaik, secara mental maupun fisik," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari Antara News.



Source : antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan