Media Vietnam: Suporter Indonesia Memperburuk Citra Sepak Bola Negara Ini!

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Juli 2022 | 09:34 WIB
Foto yang disertakan media Vietnam, Bongda24h.vn terkait teror suporter Indonesia terhadap timnas U-19 Vietnam. (dok-bongda24h.vn)

BolaStylo.com - Serangkaian teror yang diterima timnas U-19 Vietnam dari suporter Indonesia membuat media lokal geram, bahkan sampai melontarkan ungkapan mengejutkan.

Salah satu media Vietnam melaporkan jika timnas U-19 mereka mendapat serangkaian gangguan usai melakoni laga pamungkas fase Grup A Piala AFF U-19 2022.

Tak hanya dari media sosial, gangguan yang diterima anak asuh Dinh The Nam itu bahkan membuat skuat The Golden Star muda gagal berlatih.

Pasalnya gangguan yang muncul dari suporter Indonesia sampai ke stadion tempat mereka berlatih, dan peringatan pun muncul dari pengelola stadion.

Menurut mereka, pengelola stadion sampai menyarankan latihan dibatalkan karena adanya gangguan dari suporter Indonesia.

Baca Juga: Diteror Suporter Indonesia, Media Vietnam: Diserang Lewat Sosmed, Bikin Ricuh saat Latihan

"Tak hanya agresif di jejaring sosial, mereka juga berniat membuat ricuh pada sesi latihan Vietnam U19 di stadion," tulis Bongda24h.vn.

"Penyelenggara turnamen bahkan harus memberikan peringatan tentang anak asuh Dinh The Nam mungkin harus membatalkan sesi latihan untuk menghindari amukan suporter," lanjut mereka.

Lebih lanjut, Bongda24h.vn menyebutkan jika teror suporter Indonesia sudah terjadi sejak duel Vietnam melawan Thailand di laga pamungkas fase grup Piala AFF U-19 2022 selesai.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan