PSSI Mengadu ke AFF, Media Vietnam: Keras Kepala Bikin Rumit Masalah, Harusnya Diam!

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Juli 2022 | 11:23 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat melakukan sesi jumpa pers di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Media Vietnam mengkritisi langkah PSSI pimpinan Mochamad Iriawan yang memutuskan mengadukan dugaan kecurangan di Piala AFF U-19 2022 ke federasi.

PSSI mengambil langkah tegas atas dugaan main mata Vietnam dan Thailand di laga pamungkas fase Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (11/7/2022).

Melalui pernyataan resmi Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, kepada awak media menyebutkan pihaknya akan mengirim surat protes kepada AFF.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, rencana pengiriman surat protes ke AFF meminta investigasi laga Vietnam melawan Thaialnd pada hari ini atau Selasa (12/7/2022).

"Kami akan protes dan surat udah disiapkan ke AFF kami minta jawaban," ucap Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Wakil Tuan Rumah Tumbangkan Kompatriot Viktor Axelsen!

"Bagi kami hasil rapat tadi yang pertama adalah kita mengajukan nota protes ke AFF terkait fairplay-nya di laga Thailand dan Vietnam.

"Kita tunggu apa hasil protes kita ke AFF yang jelas tim kita merasakan dirugikan meski regulasi ada. Saya minta secepatnya, kalau memang turunkan tim investigasi, saya kan senang sekali.

"Saya minta secepatnya merespons protes kita." imbuhnya.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan