Singapore Open 2022 - Tragis! Dari 4 Wakil Indonesia, Cuma 1 yang Lolos Itu Pun Lewat Perang Saudara

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Juli 2022 | 10:59 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) (PBSI)

BolaStylo.com - Sesi pertama babak 32 besar hari kedua Singapore Open 2022 pada Rabu (13/7) pagi menunjukkan hasil kurang memuaskan dari empat wakil Indonesia.

Adapun empat wakil tersebut salah satunya berasal dari nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo yang baru saja mengukir sejarah saat juara Malaysia Masters 2022.

Sementara tiga wakil lainnya berasal dari nomor ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Hafiz Faizal/Serena Kani, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dimulai dari Chico Aura Dwi Wardoyo, ia secara mengejutkan kalah dari wakil non unggulan asal Kanada, Brian Yang.

Chico menderita kekalahan dari Brian Yang straight game atau dua gim langsung dengan skor 12-21, 17-21 hanya dalam 33 menit.

Terbilang mengejutkan jika mengingat Chico baru saja menjuarai Malaysia Masters dan naik 11 peringkat ke urutan ke-35 dunia.

Belum diketahui penyebab dan komentar terkini Chico usai tersingkir di babak pertama Singapore Open 2022 yang hanya berselang tiga hari setelah meraih gelar juara.

Sama seperti Chico, Zachariah/Hediana juga menderita kekalahan di babak 32 besar hari kedua pada sesi pagi ini.

Zachariah/Hediana ditaklukkan ganda campuran peringkat ke-20 dunia asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan