Piala AFF U-19 2022 - Terkejut Dikalahkan Laos, Pelatih Thailand Seketika Jadi Linglung

Reno Kusdaroji Kamis, 14 Juli 2022 | 11:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Thailand, Salvador Garcia, sedang memegangi bola sembari memantau para pemainnya bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 13 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas u-19 Thailand, Salvador Garcia terlihat linglung usai dikalahkan Laos pada semifinal Piala AFF U-19 2022.

Hal itu terlihat setelah laga timnas u-19 Thailand vs Laos di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (13/7/2022) berakhir dengan skor 0-2.

Seusai pertandingan, Salvador Garcia berjalan sendirian ke tengah lapangan pertandingan.

Padahal, semua anggota timnas u-19 Thailand telah masuk ke ruang ganti.

Ia mengakui, hal itu dilakukannya untuk menunjukkan ekspresi kesedihannya karena tidak percaya timnya bisa kalah dari timnas u-19 Laos.

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku bingung, bak orang linglung ia mencoba menemukan jawaban dari kekalahannya kali ini setelah berkeliling lapangan pertandingan.

"Saya sangat kecewa ketika Thailand u-19 kalah di semifinal," kata Salvador Garcia dikutip BolaStylo dari Thethao247.vn.

"Ketika saya berjalan keluar sendirian di tengah lapangan setelah pertandingan, saya mencoba mencari jawaban untuk menjelaskan mengapa kami bisa kalah.

"Apa yang terjadi? Saya tidak mengerti mengapa para pemain bisa dikalahkan oleh Laos," ucapnya mempertanyakan.



Source : bolastylo.bolasport.com,Thethao247.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan