Media Vietnam Baper, Merasa Diejek Postingan Akun Instagram PSSI

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Juli 2022 | 16:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat sedang melakukan wawancara di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekalahan Vietnam dari Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2022 membuat media lokal Negeri Naga Biru merasa diejek oleh postingan akun Instagram resmi PSSI.

Timnas U-19 Vietnam gagal melaju ke final Piala AFF U-19 2022, PSSI jadi sorotan media lokal negara tersebut hanya karena salah satu postingan di akun Instagram resmi.

Vietnam gagal lolos ke final setelah kalah dari Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19 2022 dengan skor cukup mencolok 0-3, tentu bukan hasil yang mereka harapkan.

Namun sorotan media Vietnam, Bongda24h.vn justru mengarah ke respsons Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang mengunggah sebuah foto pada akun Instagram resmi.

Hal itu dilakukan tepat setelah Vietnam menderita kekalahan dari Malaysia, tak lama berselang giliran Thailand yang dipecundangi Laos di laga semifinal.

Baca Juga: Final Piala AFF U-19 2022 - Di Balik Pujiannya, Pelatih Malaysia Tebar Ancaman ke Laos

Hingga akhirnya kedua tim yang bekerja sama untuk lolos dari fase grup Piala AFF U-19 2022 juga sama-sama tersingkir di babak semifinal turnamen.

Bongda24h.vn menilai PSSI telah melakukan hal aneh dengan unggahan pada akun Instagram resmi, salah satu media kondang Vietnam ini merasa itu sebagai ejekan bagi tim nasional sepak bola mereka.

Padahal PSSI hanya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen Shin Tae-yong tengah memimpin latihan, media tersebut sepertinya baper dengan unggahan itu.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan