Usai Ejek PSSI, Media Vietnam Sebut Stadion di Yogyakarta Berkualitas Buruk

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Juli 2022 | 18:00 WIB
Semifinal Piala Presiden 2022 antara PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (7/7/2022). (LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Usai mengejek PSSI soal kehabisan dana untuk sewa stadion, media Vietnam sebut stadion Yogyakarta untuk Piala AFF U-16 2022 berkualitas buruk.

Usai menyebut PSSI kehabisan dana untuk sewa stadion, kini salah satu media Vietnam melontarkan penilaian cukup berani untuk dua stadion di Yogyakarta.

Dua stadion ini nantinya merupana venue untuk Piala AFF U-16 2022, setelah PSSI memutuskan memindah venue pertandingan dari Jakarta dan Bekasi.

Keputusan itu diambil karena menurut PSSI biaya sewa Stadion Madya dan Stadion Patriot terlalu mahal untuk kompetisi kelompok umur di bawah 16 tahun.

Sementara TheThao247.vn menyebut keputusan pemindahan venue diambil karena PSSI kehabisan dana.

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Seperti Kerasukan Lin Dan, Tunggal Putra China Ini Selalu Menang Cepat!

Mengingat gelaran Piala AFF kelompok umur tanpa adanya sokongan dari Konfederasi AFF.

Rupanya usai mengejek PSSI, TheThao247.vn tak berhenti melontarkan komentar berani dan kali ini menyasar terhadap dua stadion di Yogyakarta.

Dua stadion yang dimaksud adalah Stadion Maguwoharjo dan Stadion Sultan Agung, di mana menurut salah satu media ternama Vietnam memiliki kualitas yang sama buruknya.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan