Spekulasi Liar Media Vietnam, Sebut Pemain Malaysia Palsukan Usia di Piala AFF U-19 2022

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:00 WIB
Dari kiri ke kanan: Adam Farhan Mohd Faizal, Muhammad Alif Farhan Fauzi, Muhammad Aliff Izwan Yuslan sedang melakukan selebrasi seusai bikin gol untuk timnas U-19 Malaysia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 15 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Buntut kekalahan memalukan di semifinal Piala AFF U-19 2022, media Vietnam membagikan spekulasi liar dengan menduga salah satu pemain Malaysia memalsukan usia sebenarnya.

Kekalahan dari Malaysia belum benar-benar bisa dilupakan media Vietnam, bahkan setelah terjadi beberapa hari spekulasi liar digulirkan.

Vietnam kalah memalukan dengan skor telak 0-3 dari Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2022, kerja sama dengan Thailand ke semifinal pun tak berarti.

Malaysia pun keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2022, setelah mengalahkan Laos di partai final meski sempat menelan kekalahan di fase grup.

Hal inilah yang memunculkan kecurigaan salah satu media Vietnam, bahkan spekulasi liar pun dilontarkan dengan menyebut adanya pemalsuan usia.

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Leo Rolly Carnando Ungkap Fakta Menyakitkan di Balik Kemenangan Gemilangnya atas Wakil China

Melalui salah satu artikel yang diterbitkan, TheThao247 menyebut kapten timnas U-19 Malaysia, Aysar Hadi diduga telah memalsukan usianya di ajang ini.

"Baru-baru ini para penggemar di wilayah tersebu dibuat terkejut dengan rumor pemain Harimau Malaya muda yang memalsukan usia mereka," tulis Thethao247.vn.

"Pemain yang dicurigai adalah kapten Aysar Hadi. Aysar Hadi lahir pada tahun 2003, tetapi banyak orang percaya bahwa striker yang mengenakan nomor punggung 13 telah memalsukan usianya," lanjut mereka.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan