Ganda Malaysia Mengaku Lelah, Rexy Mainaky Tak Habis Pikir Bisa Bilang Begitu

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:00 WIB
Rexy Mainaky kembali diminta membantu bulu tangkis Malaysia sejak 1 Desember 2021, tapi gagal di All England 2022. (NST.COM.MY)

BolaStylo.com - Direktur Kepelatihan Ganda Putra Malaysia, Rexy Mainaky mengaku kecewa dengan anak asuhnya yang disebut mengaku kelelahan usai tersingkir prematur di Singapore Open 2022.

Kemarahan Rexy Mainaky tak terbentung lagi, kali ini ia mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Singapore Open 2022.

Goh/Sze tersingkir prematur di babak kedua Singapore Open 2022, anak asuh Rexy Mainaky ini kalah dalam tiga gim melawan pasangan India, MR Arjun/Dhruv Kapila.

Hasil minor ganda Malaysia ini tak lama setelah keduanya menelan kekalahan dari wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Kekecewaan Rexy seolah sudah mencapai puncak, beredar rumor juga Goh/Izzuddin kalah dari pasangan India karena kelelahan setelah menjalani turnamen beruntun dalam beberapa pekan.

Baca Juga: Awas! Sembarangan Simpan Es Teh di Kulkas Bahayakan Kesehatan, Begini Cara yang Benar

Namun Rexy menilai alasan seperti itu tidak dibenarkan dan bukan merupakan sebuah alasan jika sudah tampuil di turnamen mewakili negara.

"Saya sangat kecewa. Sepertinya mereka kehilangan semangat juang setelah gagal memenangkan game kedua," ucap Rexy Mainaky seperti dikutip BolaStylo.com dari The Star.

"Seharusnya mereka bisa melangkah lebih jauh di turnamen ini. Tidak ada alasan untuk kelelahan karena mereka kalah di babak pertama Malaysia Masters.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan