Model Onlyfans Dicampakkan Bintang Liga Inggris Usai Diajak One Night Stand di Dalam Mobil

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:47 WIB
Jadwal Liga Inggris terancam berantakan setelah kasus COvid-19 yang menimpa Manchester City. Bahkan, laga Everton lawan Manchester City, Senin (28/12/2020) sudah dibatalkan dan akan dilakukan penjadwalan ulang. (ANDREAS JOEVI)

BolaStylo.com - Model Onlyfans, Paola Saulina mengaku hatinya hancur usai dicampakkan seorang pemain bintang Liga Inggris setelah diajak berhubungan intim.

Seorang bintang Premier League dikabarkan telah berselingkuh dengan model Onlyfans terkenal, kejadian ini terungkap usai pengakuan sang model.

Paola Saulino namanya mencuat di tahun 2017, karena melakukan tur seks dengan sejumlah pria yang memilih tidak setuju atas referendum reformasi konstitusi Italia.

Menurut kabar yang beredar, saat itu Paola berjanji menyenangkan masing-masing dari 19 juta orang yang tak memilih mendukung referendum di Italia.

Hanya dalam waktu tiga bulan, Paola disebut sudah mendapat leboh dari 700 pria sebelum kini ia muncul kembali dengan kabar yang lebih menghebohkan.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Nyesek! Penerus Lin Dan Keok Dibungkam Ranking 43 Dunia

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, Paola mengklaim hatinya sudah dibuat hancur oleh seorang bintang Liga Inggris setelah berhubungan intim secara singkat.

Paola menggambarkan itu dengan 'digunakan dan dipermalukan', saat menceritakan kejadian yang berlangsung di sebuah vila di Italia.

Kepada Daily Star, Paola mengaku tertarik dengan bintang Premier League bahkan sampai melakukan one night stand di dalam mobil.



Source : Thesun.co.uk,Dailystar.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan