Media Vietnam: Protes PSSI Dikacangin AFF, Indonesia Marah-marah

Eko Isdiyanto Minggu, 17 Juli 2022 | 14:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat sedang melakukan wawancara di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pil pahit Piala AFF U-19 2022 belum juga hilang dari mulut Vietnam, kali ini salah satu media setempat menyebut Indonesia marah karena protes tak kunjung ditanggapi konfederasi.

Piala AFF U-19 2022 sejatinya telah usai dengan Malaysia yang keluar sebagai juara, namun media Vietnam masih saja mencari sensasi lewat pemberitaan tentang Indonesia.

Kali ini salah satu media ternama Vietnam, TheThao247.vn menyebut Indonesia marah-marah setelah protes yang dikirimkan tak kunjung mendapat respons dari AFF.

"Diabaikan AFF terkait protes terhadap Vietnam dan Thailand, Indonesia Marah." tulis TheThao247.vn pada judul salah satu artikel yang diterbitkan mereka.

TheTha247.vn mengutip komentar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memang menyinggung respons lambat AFF terhadap surat keberatan yang sudah dikirim.

Baca Juga: Bukannya Membantu Shakira Move On dari Gerard Pique, Sang Ibu Malah Bikin Suasana Makin Panas

Dan oleh media Vietnam ini dinarasikan bahwa Indonesia melalui Iwan Bule tengah marah karena protes terhadap AFF tak kunjung mendapat respon nyata.

"Kami tidak berniat ikut campur sama sekali. Indonesia hanya keberatan dengan cara Vietnam U19 dan Thailand U19 bermain di lapangan," ucap Mochamad Iriawan.

"Namun, Federasi Sepak Bola Asia Tenggara belum menanggapi kami." imbuhnya seperti yang dituliskan TheThao247.vn.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan