Link Live Streaming Borneo FC Vs Arema FC Final Piala Presiden 2022

Eko Isdiyanto Minggu, 17 Juli 2022 | 19:30 WIB
Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, pada sesi jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022). (LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Link live streaming Borneo FC Vs Arema FC final Piala Presiden 2022, pasukan Pesut Etam ingin ambil risiko demi menjebol gawang Singo Edan.

Live streaming Borneo FC versus Arema FC final Piala Presiden 2022, Milomir Seslija berani mengambil keputusan berisiko demi membawa timnya menang.

Live streaming Borneo FC melawan Arema FC digelar pada Minggu (17/7/2022) di Stadion Segiri, Samarinda tepat pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar atau dapat disaksikan melalui live streaming, link bisa diakses lewat tautan di akhir artikel berikut.

Pelatih Borneo FC mengaku kondisi timnya tidak menguntungkan saat memulai turnamen Piala Presiden 2022, hal itu juga yang membuat Arema FC memetik kemenangan di leg pertama.

Baca Juga: Final Piala Presiden 2022 Arema FC Rileks, Terapkan Parkir Pesawat

"Ya, kami memulai pertandingan ini dengan kondisi yang tidak menguntungkan. Ini tidak akan mudah karena kami tahu mereka akan menerapkan strategi bertahan," ucap Milomir Seslija.

"Dan mencari celah untuk melakukan counter attack," imbuhnya seperti dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.

Karena itu, pelatih berlisensi UEFA Pro ini akan mengambil keputusan berisiko untuk tampil superofensif di pertandingan nanti.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan