Berani Sebut Presiden Indonesia Pilih Kasih, Chico Aura Dwi Wardoyo Bikin Ratusan Netizen Bereaksi

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 18 Juli 2022 | 07:27 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo baru-baru ini menarik perhatian netizen karena komentarnya di Instagram Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Kejadian tersebut berawal saat akun Instagram Joko Widodo mengucapkan selamat pada keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting dalam menjuarai Singapore Open 2022.

Tunggal putra Indonesia itu memang baru saja meraih gelar juara di Singapore Open 2022 bersama dengan pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hasil itu diraih Anthony usai menaklukkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 23-21, 21-17.

Atas keberhasilan wakil Indonesia tersebut, Jokowi pun tampak mengucapkan selamat pada sang pebulu tangkis di akun Instagram resminya.

"Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung."

"Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022," tulis Jokowi.

Baca Juga: Usai Sukses Juarai Singapore Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting Bilang Begini

Presiden Indonesia itu memang kerap mengucapkan selamat pada berbagai prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Indonesia.

Sekilas, memang tak ada yang janggal dalam unggahan Jokowi sampai tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo memberikan komentar jenaka yang menarik perhatian netizen.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan