Ternyata! Ini Alasan Anthony Ginting Banting Raket di Final Singapore Open 2022

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 18 Juli 2022 | 09:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (DOK. PP PBSI)

BolaStylo.com - Anthony Sinisuka Ginting akhirnya angkat bicara terkait alasan dia sampai membanting raketnya di akhir kompetisi Singapore Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting melakukan aksi tak biasa pada akhir laga final Singapore Open 2022.

Tunggal putra Indonesia yang dikenal santai itu melakukan aksi mengejutkan di akhir lag kontra wakil Jepang, Kodai Naraoka pada final Singapore Open 2022, Minggu (17//7/2022).

Ginting terlihat langsung membanting raketnya di lapangan seusai memastikan menang dengan skor 23-21, 21-17 atas kompatriot Kento Momota tersebut.

Terkait aksinya tersebut, Ginting menuturkan jika hal itu dilakukannya karena kemenangan kali ini sangat emosional baginya.

"Ini adalah kemenangan yang sangat emosional bagi saya," kata Ginting soal aksinya membanting raket, dikutip dari New Strait Times.

Ginting memang terlihat cukup emosional, usai melakukan selebrasi, tunggal putra Indonesia itu lantas memeluk sang pelatih, Irwansyah yang berada di pinggir lapangan.

Baca Juga: Berani Sebut Presiden Indonesia Pilih Kasih, Chico Aura Dwi Wardoyo Bikin Ratusan Netizen Bereaksi

Terlepas dari itu, gelar juara Singapore Open 2022 ini memang bak angin segar bagi Ginting di tengah sederet hasil kurang baik yang dialaminya beberapa turnamen belakangan.

Sebelum akhirnya mendapatkan gelar juara Singapore Open 2022, Ginting terakhir kali menang di Indonesia Masters 2020 silam.



Source : Kompas.com,New Strait Times,ANTARA News
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan