Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Transfer, Sampai Bilang Ini

Eko Isdiyanto Senin, 18 Juli 2022 | 14:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Inggris antara Manchester United lawan Chelsea di Old Trafford (28/4/2022). (LINDSEY PARNABY/AFP)

BolaStylo.com - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo sepertinya bakal segera terjawab setelah mobil sang megabintang asal Portugal ini terlihat di parkiran tempat latihan Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo seolah memecah kesunyian setelah berminggu-minggu berada di putaran spekulasi transfer dan bantahan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

Isu Cristiano Ronaldo segera meninggalkan Manchester United semakin kencang di awal bulan ini, pria Madeira mengaku ingin keluar dari Old Trafford.

Namun baru-baru ini sebuah momen cukup mengejutkan sempat tertangkap kamera penggemar, saat Ronaldo diduga tengah berada di tempat latihan Sporting Lisbon.

Pada Minggu (17/7/2022) sebuah mobil yang diketahui milik Ronaldo terlihat terparkir di halaman parkir tempat latihan klub masa kecilnya.

Melalui sebuah unggahan di media sosial, akun Instagram Sport TV Portugal mengunggah foto yang memperlihatkan mobil Ronaldo sedang terparkir.

Baca Juga: Sadar Apri/Fadia Mulai Jadi Ancaman Ganda Putri Dunia, Eng Hian Lakukan Hal Ini

"Sebuah foto beredar di media sosial yang mereka katakan adalah mobil Portugis di garasi Jose Alvalade." tulis Sport TV Portugal.

Tak pelak spekulasi liar pun muncul, menyebutkan Ronaldo akan kembali bermain untuk klub yang mulai dibelanya tahun 2003 itu untuk musim mendatang.



Source : Thesun.co.uk,Sporttv.prt
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan