Bilik VIP Diskotik Laga Chelsea Vs Club America, Mewah Tapi Aneh

Eko Isdiyanto Senin, 18 Juli 2022 | 15:00 WIB
Kursi VIP Stadion Allegiant, laga Chelsea Vs Club America. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Penikmat sepak bola Amerika Serikat harus membayar lebih dari Rp89 juta untuk menyaksikan laga Chelsea Vs Club America dari bilik VIP bergaya kelab malam.

Pemandangan berbeda ditunjukkan di dalam stadion laga antara Chelsea melawan Club America, di mana fan Negeri Paman Sam mengaku harus mengeluarkan uang sebanyak 5 ribu poundsterling.

Jika pada umumnya tribun stadion hanya terdiri dari kursi yang berjajar, lain halnya dengan tempat duduk yang disediakan Stadion Allegiant Vegas ini.

Tempat digelarnya duel Chelsea versus Club America ini menyediakan tempat duduk mewah VIP, bergaya kelab malam dan dibanderol dengan harga yang tak sedikit.

Berupa kursi kulit yang tampilannya sangat mencolok. memungkinkan para penonton menikmati pertandingan dengan gaya yang berbeda.

Baca Juga: Sadar Apri/Fadia Mulai Jadi Ancaman Ganda Putri Dunia, Eng Hian Lakukan Hal Ini

Chelsea memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Club America, dengan disaksikan 61 ribu penonton dengan beberapa di antaranya berada di bilik VIP bergaya diskotik.

Para penonton yang berada di bilik tersebut diklaim mendapatkan pemandangan luar biasa dari sisi lapangan tertentu.

Bilik yang terlihat seperti tempat duduk di kelab malam, bedanya ditempatkan di area yang tidak terpisah dengan penonton lain yang duduk di tribune.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan