Frenkie de Jong Enak-enak Liburan, Tak Peduli Transfer ke Man United?

Eko Isdiyanto Senin, 18 Juli 2022 | 16:00 WIB
Frenkie de Jong bersepeda saat melakoni kamp latihan timnas Belanda jelang duel Euro 2020 di Zeist (12/6/2021). (JOHN THYS/AFP)

BolaStylo.com - Senyum sumringah Frenkie de Jong saat menikmati liburan bersama kompatriotnya, Memphis Depay di tengah kencangnya isu transfer ke Manchester United.

Frenkie de Jong dan Memphis Depay menjadi dua pemain yang dikabarkan segera pergi dari Manchester United, satu di antaranya dikaitkan dengan Manchester United.

Baik Frenkie de Jong maupun Memphis Depay disebut-sebut sebagai alternatif solusi Barcelona mengatasi krisis keuangan dengan cara menjual keduanya.

Eks bintang Ajax Amsterdam ini memang menjadi target utama Manchester United, dengan biaya 71,5 juta poundsterling yang kabarnya sudah disepakati.

Meskipun sepertinya De Jong tidak akan pindah ke Old Trafford, sang pemain belum akan meninggalkan Camp Nou jika sisa hutang pembayaran yang tertunda belum dilunasi Barcelona.

Baca Juga: Taiwan Open 2022 - Musuh Apri/Fadia Masih Teka-teki, Dua Ganda Putri Indonesia Malah Alami Nasib Apes

Baru-baru ini, De Jong terlihat sangat menikmati liburannya bersama Depat di atas sebuah kapal mewah kawasan wisata Barcelona.

Sebelum itu De Jong juga merasakan kebahagiaannya setelah resmi melamar tunangannya, Mikky Kiemeney di awal bulan ini.

Pemain berusia 24 tahun itu terlihat sangat santai, seolah persetan dengan masa depannya di tengah isu transfer kepindahannya ke Man United.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan