Taipei Open 2022 - Ganda Putra Indonesia Diistirahatkan, Leo/Daniel Harus Hadapi Fakta Baru

Reno Kusdaroji Senin, 18 Juli 2022 | 15:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, keluar sebagai kampiun Singapore Open 2022 usai merampungkan laga yang bertajuk All Indonesian Finals di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022). (SPOTV)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando Daniel/Marthin harus menghadapi fakta baru menjelang perjuangan mereka di Taipei Open 2022.

Kepastian itu tak lepas dari keputusan PBSI yang mengistirahatkan para pemain andalan dari nomor ganda putra di Taipei Open 2022.

Setelah mengikuti lima turnamen beruntun sejak bulan Juni lalu, nama-nama besar seperti Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, Fikri/Bagas dll pun diistirahatkan.

Turnamen beruntun tersebut di mulai dari Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open, Malaysia Masters dan terbaru Singapore Open 2022 pekan lalu.

Namun tidak demikian bagi pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang melewatkan dua turnamen di Malaysia.

Pasangan berjuluk The Babbies itu memilih kembali diturunkan di Taipei Open 2022.

Leo/Daniel tak ingin beristirahat dan memilih bergabung dengan tim pelapis Indonesia yang berisi skuad muda yang akan bermain di Taipei Open 2022.

Apalagi setelah mereka meraih gelar juara Singapore Open 2022 pada akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan lalu, Minggu (17/7/2022), Leo/Daniel menjuarai Singapore Open 2022 lewat drama perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan