Rexy Mainaky Ngamuk-ngamuk, Legenda Malaysia: Di Bawah Tekanan!

Eko Isdiyanto Senin, 18 Juli 2022 | 18:00 WIB
Ganda putra Malaysia Nur Izzuddin Rumsani dan Goh Sze Fei mendapat perhatian serius dari Rexy Mainaky. (BAM.ORG.MY)

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis Malaysia, Datuk Rashid Sidek menilai tim kepelatihan Malaysia berada dalam tekanan seiring kekecewaan Rexy Mainaky terhadap anak asuhnya.

Datuk Rashid Sidek mengomentari hasil buruk wakil Malaysia dalam dua gelaran bergengsi BWF, termasuk saat anak asuh Rexy Mainaky menjadi tuan rumah gelaran.

Hal ini tak lepas dari kekecewaan Rexy Mainaky terhadap prestasi yang ditorehkan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang tersingkir prematur dari Singapore Open 2022.

Ganda putra terbaik kedua Malaysia ini bahkan kalah dari wakil India yang notabene berperingkat sangat jauh di bawah mereka, hal ini membuat Rexy murka.

"Saya sangat kecewa. Sepertinya mereka kehilangan semangat juang setelah gagal menang pada gim kedua. Seharusnya mereka mampu melangkah lebih jauh di turnamen ini," ucap Rexy Mainaky.

Baca Juga: Taipei Open 2022 - Indonesia Kelelahan Tapi Bikin Kejutan, 3 Pemain Pelapis Berlabel Juara!

"Tidak ada alasan untuk kelelahan karena mereka kalah di babak pertama Malaysia Masters. Jadi saya tidak bisa bilang mereka terpengaruh secara fisik." imbuhnya.

Meski begitu menurut Datuk Rashid Sidek, Goh/Nur dinilai sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan di setiap turnamen.

Baginya Goh/Nur sudah berjalan menuju kedewasaan dalam bermain meskipun belum sepenuhnya berada di sana dengan raihan gelar Swiss Open 2022.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan