Jadwal Manchester United Vs Crystal Palace, Main Pukul 17.00 WIB Sore Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Juli 2022 | 14:00 WIB
Lisandro Martinez dan Erik ten Hag saat masih sama-sama membela Ajax Amsterdam. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Duel Manchester United versus Crystal Palace menjadi laga lanjutan pramusim tim asuhan Erik ten Hag, digelar Selasa (19/7/2022) sore waktu Indonesia.

Pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia tepat pada pukul 17.00 WIB.

Duel Manchester United versus Crystal Palace merupakan lanjutan pertandingan uji coba di tur pramusim skuat Setan Merah di Asia-Australia.

Untuk Crystal Palace, laga kali ini menjadi kali kedua melawan dua klub papan atas Premier League setelah sebelumnya bermain melawan Liverpool.

Patrick Vieira selaku manajer Crystal Palace menilai tengah fokus pada pengembangan para pemain muda yang dibawanya kali ini.

Baca Juga: Taipei Open 2022 - Baru Dimulai, Dua Wakil Tuan Rumah Jadi Korban Mengenaskan!

Legenda Arsenal ini menginginkan para pemain muda yang dimiliki dapat bermain sesuai dengan filosofi yang dianut Crystal Palace.

"Mengembangkan pemain muda dan talenta muda adalah bagian dari DNA klub ini," ucap Vieira dalam konferensi pers pra-pertandingan di Melbourne Cricket Ground, Senin (18/7/2022).

"Di Palace ada beberapa pemain muda yang datang dan membuat karir yang baik untuk diri mereka sendiri di Premier League."



Source : batam.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan