Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace, Setan Merah Belum Teruji untuk Premier League

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Juli 2022 | 16:00 WIB
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal, tampil di laga pramusim Manchester United. (TWITTER.COM/UNITEDSTANDMUFC)

BolaStylo.com - Live streaming Manchester United Vs Crystal Palace laga tur pra musim, Patrick Vieira belum yakin Setan Merah era Erik ten Hag sudah teruji untuk Premier League.

Live streaming Manchester United versus Crystal Palace, membantai Liverpool di pra musim tidak jaminan tim asuhan Erik ten Hag mulus di Liga Inggris.

Live streaming Manchester United melawan Crystal Palace digelar pada Selasa (19/7/2022) di Stadion Cricket Ground, Melbourne, Australia.

Pertandingan disiarkan langsung secara live streaming tepat pukul 17.30 WIB, link live streaming bisa diakses lewat tautan berikut ini.

Patrick Vieira sangat antusias menyambut pertandingan melawan Man United, ia meyakini anak asuhnya sudah punya bekal untuk pembuktian.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2022 - Komang Ayu Tampil Bringas, Wakil India Ngenes dalam 33 Menit

Bagi Vieira, Man United sudah banyak mengalami kemajuan sejak ditangani Erik ten Hag termasuk saat mengalahkan Liverpool di Bangkok.

Meski demikian, eks pemain timnas Prancis ini belum yakin Man United bersama Erik ten Hag bakal berjalan tanpa halangan saat kompetisi Premier League bergulir.

"Para pemain selalu memiliki sesuatu untuk dibuktikan dan saya pikir mereka dapat dijamin bahwa kami akan memberikan permainan yang bagus kepada United," ucap Patrick Vieira.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan