Taipei Open 2022 Berlangsung, Oma Gill Ingatkan Babah Ahsan Soal Cedera Betis

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Juli 2022 | 15:29 WIB
Momen Gillian Clark bersama Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando. (twitter.com/dadszens)

BolaStylo.com - Gelaran Taipei Open 2022 sedang berlangsung dengan kebanyakan wakil Indonesia absen, termasuk Mohammad Ahsan yang mendapat pesan hangat dari Gillian Clark atau Oma Gill.

Eks pebulu tangkis asal Inggris yang kini jadi komentator BWF, Gillian Clark ingatkan Mohammad Ahsan soal cedera betis seiring absennya di Taipei Open 2022.

Momen ini terjadi saat Oma Gill berkesempatan berada satu mobil dengan Ahsan dan Leo Rolly Carnando di gelaran Singapore Open 2022.

Momen tersebut diunggah Leo pada akun Instagram pribadinya dan kemudian mendapat tanggapan dari Oma Gill lewat platform media sosial berbeda.

Oma Gill mengunggah sebuah tulisan di akun Twitter pribadi, membalas unggahan netizen yang mengunggah kembali postingan Leo Rolly Carnando.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Leo/Daniel Salip Pasangan Korea, Regenerasi Lin Dan Menyusul

Ia mengapresiasi kerja keras Leo di Singapore Open 2022 dengan gelar juara yang akhirnya diraih setelah mengalahkan kompatriot mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Oma Gill mewanti-wanti Leo agar berhati-hati dengan punggungnya dan Ahsan diingatkan untuk segera pulih dari cedera betis.

Salah satu legenda bulu tangkis Inggris ini berharap keduanya segera pulih dan bisa menikmati waktu istirahat usai menjalani rangkaian turnamen.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan