Erik Ten Hag Khawatirkan Masa Depan Ronaldo di Man United, Pertanda Hengkang?

Reno Kusdaroji Selasa, 19 Juli 2022 | 17:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Inggris antara Manchester United lawan Chelsea di Old Trafford (28/4/2022). (LINDSEY PARNABY/AFP)

BolaStylo.com - Teka-teki terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih penuh tanda tanya, hingga sang pelatih Erik Ten Hag dilanda kekhawatiran.

Hal itu diucapkan Erik Ten Hag setelah melihat kabar kemungkinan Cristiano Ronaldo cabut dari Manchester United tak kunjung reda.

Banyak yang mengabarkan Cristiano Ronaldo ingin pergi karena Manchester United gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Sedangkan di usianya yang sudah 37 tahun, ia ingin mengejar kesempatan untuk menjadi satu-satunya pemain yang berhasil memenangkan 6 trofi Liga Champions.

Sama seperti Ronaldo, Erik Ten Hag juga mengkhawatirkan masa depan karier CR7 yang terbilang sudah di ujung usia senja seorang pemain sepakbola.

"Kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan fit," kata Erik Ten Hag dikutip BolaStylo dari Football Espana.

"Itu adalah kekhawatiran terakhi yang saya miliki, dia sedang berlatih," jelasnya.

Erik Ten Hag sama sekali tak mengkhawatirkan pilihan Ronaldo untuk hengkang atau bertahan karena menurutnya hal itu merupakan hak setiap pemain untuk memilih.

Man United memang tak bisa memenuhi keinginan Ronaldo untuk bermain di Liga Champions musim depan.



Source : Football Espana
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan