Hasil Taipei Open 2022, Lawan Komang Ayu Selanjutnya Berperingkat Lebih Rendah

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Juli 2022 | 19:46 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Komang Ayu Cahya Dewi, saat menghadapi Chen Yu Fei pada partai tunggal putri pertama Indonesia vs China pada perempat final Uber Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Mei 2022. (PBSI.ID)

BolaStylo.com - Hasil Taipei Open 2022 tempatkan tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi melangkah ke babak pertama setelah melalui babak kualifikasi dengan lancar jaya.

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi salah satu wakil Indonesia yang berlaga di Taipei Open 2022 dan lebih dulu harus menjalani babak kualifikasi pada Senin (19/7/2022).

Berbeda dengan kompatriot di tunggal putra, Christian Adinata yang langkahnya terhenti di babak kualifikasi, Komang Ayu Cahya Dewi pastikan tiket babak pertama Taipei Open 2022.

Di babak kualifikasi, Komang Ayu sukses mengalahkan wakil India, Keyura Mopati setelah berkerja keras dalam duel straight game di turnamen BWF level 300 ini.

Atlet asal Bali ini menyudahi perlawanan wakil India dengan skor akhir 21-13, 21-14 sekaligus membuatnya jadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos kualifikasi.

Baca Juga: Ji Da-bin, Pemain Timnas U-16 Indonesia Keturunan Korsel Idaman Warganet

Komang Ayu bakal menemani tunggal putra Indonesia lainnya yang juga satu wakil sisa di babak pertama Taipei Open 2022, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Dipantau BolaStylo.com dari Tournamentsoftware, langkah Komang Ayu melaju ke babak selanjutnya dinilai semakin besar setelah melihat calon lawan di babak pertama.

Komang Ayu bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah, Chen Su yu, meski begitu satu modal besar sekaligus keunggulan dimiliki tunggal putri Tanah Air.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsofttware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan