Jadwal Taipei Open 2022 - Ikhsan Leonardo Rumbay Lakoni Duel Neraka, Komang Ayu Lebih Unggul dari Lawannya Soal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 20 Juli 2022 | 06:44 WIB
Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal Taipei Open 2022 menunjukkan langkah terjal akan dilalui tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Rumbay.

Memulai kompetisi dari babak pertama Taipei Open 2022, Ikhsan Leonardo Rumbay bisa dibilang kurang beruntung soal drawing.

Bagaimana tidak, pebulu tangkis yang akan bertarung pada Rabu (20/7/2022) akan melakoni duel neraka sejak babak pertama.

Ikhsan akan menghadapi wakil unggulan kedua milik tuan rumah, Wang Tzu Wei yang lebih unggul secara ranking dan pengalaman.

Wang tercatat menduduki ranking 16 dunia saat ini, sementara Ikhsan ada di posisi 86 dunia.

Meski begitu, peluang Ikhsan untuk menang masih terbuka, apalagi ini adalah pertemuan pertama mereka sehingga satu sama lain masih belum paham benar gaya permainan masing-masing.

Sementara Ikhsan akan melakoni duel bak neraka, wakil Indonesia lainnya, Komang Ayu Cahya Dewi bisa dibilang lebih beruntung.

Baca Juga: Bukan Beban Kerja, Ini Yang Bikin Rexy Mainaky Makin Kurus Sejak Gabung Federasi Bulu Tangkis Malaysia

Setelah sukses lolos ke babak utama lewat kemenanagn di sesi kualifikasi, Komang akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Chen Su Yu.

Jika menilik dari ranking, Komang tercatat lebih unggul, tunggal putri Indonesia itu ada di urutan 152 dunia, sedangkan Chen ada di urutan 161 dunia.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan