Cristiano Ronaldo Mulai Disetir Georgina, Penyebab Minta Pergi dari Man United?

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Juli 2022 | 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (TWITTER.COM/CRISTIANOMOTIVE)

BolaStylo.com - Tersiar kabar bahwa penyebab Cristiano Ronaldo meminta pergi dari Manchester United ternyata juga karena permintaan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo disebut menginginkan agar dilepas Manchester United dan ternyata terdapat peran sang kekasih, Georgina Rodriguez di balik keputusannya itu.

Semula disebutkan jika alasan Cristiano Ronaldo meminta dilepas Manchester United karena dirinya hanya mau bermain di Liga Champions pada musim ini.

Sementara Man United gagal memberi kepastian itu setelah hasil buruk di musim 2021-2022, namun seiring waktu berlalu mencuat kabar yang tak kalah menghebohkan.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, Georgina ternyata ikut campur dalam pengambilan keputusan masa depan Ronaldo di Manchester United.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2022 - Dua Wakil Malaysia Tampil Sempurna, Lawan Keok Tak Tersisa

Mantan model kelahiran Argentina yang merambah dunia perfilman ini dikabarkan sudah tidak merasa nyaman tingal di Manchester, begitu pula dengan anak-anaknya.

Anak-anak Ronaldo dan Georgina disebut sudah tidak kerasan berada di Manchester, dan disebut merasa lebih nyaman tinggal di Spanyol, tepatnya di Madrid.

Keduanya saat ini sudah dikarunai lima anak, termasuk dua buah hati hasil hubungan cinta keduanya selama menjalin hubungan hingga saat ini.



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan