Persib Belum Siap Memulai Liga 1 2022-2023, Namun Terima Kabar Baik dari Pelatih Fisik

Reno Kusdaroji Rabu, 20 Juli 2022 | 15:30 WIB
Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Persib Bandung mendapat kabar baik dari pelatih fisik, Yaya Sunarya jelang persiapan melakoni laga perdana Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC.

Laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC akan dimulai pada Minggu (24/7/2022) di markas lawan, Stadion Olahraga PTIK.

Menjelang laga tersebut, sejatinya Persib Bandung belum siap 100 persen.

Hal itu diterangkan oleh Yaya Sunarya saat membeberkan kesiapan level kebugaran pemain Persib Bandung untuk memulai musim baru.

Selaku pelatih fisik Persib Bandung, Yaya mengatakan bahwa para pemainnya baru siap 80 persen saja.

Namun menurutnya, hal itu merupakan hal yang bagus mengingat Maung Bandung masih memiliki waktu beberapa hari lagi menjelang laga perdana mereka.

"Insyaallah kami siap ya, dalam memulai satu kompetisi tidak bisa kita bilang 100 persen," kata Yaya Sunarya dikutip BolaStylo dari Kompas.com.

"Setiap pelatih fisik dan pelatih (kepala-red) akan berusaha menjaga timnya agar berada di 80 persen sampai selesai," jelasnya.

Hal itu dilakukan agar para personel terus meningkatkan level permainannya ketika ad faktor pendukung lain di pertandingan seperti motivasi, semangat, dan mentalitas.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan