Taipei Open 2022, Bisakah Komang Ayu Hancurkan Tembok Malaysia?

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Juli 2022 | 19:24 WIB
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, saat tampil pada babak kualifikasi Kejuaraan Asia 2022 di di Muntinlupa Sports Complex, Manila, hari Selasa (26/4/2022). (PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Taipei Open 2022 menempatkan tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi melangkah ke babak kedua usai mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Su Yu.

Komang Ayu Cahya Dewi hempaskan wakil tuan rumah hanya dalam tempo 26 menit di babak pertama Taipei Open 2022, Rabu (20/7/2022).

Kemenangan itu membawa Komang Ayu Cahya Dewi memastikan satu tempat di babak kedua Taipei Open 2022, sekaligus menjaga asa.

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di Taipei Open 2022, dua kompatriotnya sudah gagal.

Christian Adinata lebih dulu tersingkir di babak kualifikasi, dan di babak pertama giliran Ikhsan Rumbay yang harus menyusul.

Baca Juga: Rekap Taipei Open 2022 - 2 Tunggal Putra Gugur Mengenaskan, Komang Ayu Jadi Tulang Punggung Indonesia

Di babak kedua turnamen BWF level 300 ini, Komang Ayu tentu harus memetik kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak perempat final.

Komang Ayu dihadapkan dengan wakil Malaysia, Goh Jin Wei yang sukses melibas wakil India pada babak pertama turnamen ini.

Di atas kertas tunggal putri Malaysia lebih unggul, Goh Jin Wei merupakan penghuni peringkat ke-60 dunia, sementara Komang Ayu ke-152 dunia.



Source : wartakota.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan