Rexy Mainaky Mengaku Berat Badannya Turun Semenjak Jadi Direktur Sektor Ganda Malaysia

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Juli 2022 | 19:51 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky mengaku berat badannya turun semenjak jadi direktur sektor ganda bulu tangkis Malaysia.

Rexy Mainaky mengaku berat badannya turun semenjak ditunjuk Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) sebagai direktur kepelatihan sektor ganda.

Sejak Desember tahun lalu Rexy Mainaky memang menukangi jabatan direktur kepelatihan sektor ganda bulu tangkis Malaysia dan dikenal sebagai sosok periang.

Meski begitu, turunnya berat badan Rexy ini bukan karena pekerjaan yang diembannya saat ini dengan berbagai masalah yang dialaminya.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star Malaysia, alasan turunnya berat badan Rexy adalah karena memang legenda bulu tangkis Indonesia ini sedang dalam program.

Baca Juga: Taipei Open 2022, Bisakah Komang Ayu Hancurkan Tembok Malaysia?

Rexy mengaku tengah berusaha menurunkan berat badannya, karena memang harus membuang beberapa kilo lemak yang ada di dalam tubuhnya.

Menurutnya, saat ini berat badannya sudah berkurang beberapa kilo seiring perjuangannya mengubah masa depan sektor ganda bulu tangkis Malaysia.

Meski terlihat sangat berat, Rexy mengaku menikmati saat-saat ini terutama dalam mendorong bagaimana ganda putra Malaysia memiliki motivasi lebih meraih gelar.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan