Ambyar di Babak Pertama Taipei Open 2022, Tunggal Putri Malaysia : Saya Harus Tetap Sabar

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 21 Juli 2022 | 07:29 WIB
Kisona Selvaduray (BWF)

BolaStylo.com - Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray berakhir ambyar di babak pertama Taipei Open 2022.

Kisona Selvaduray yang kini tengah dibina dan diasah untuk menjadi salah satu tunggal putri andalan Malaysia di masa depan itu kembali menelan hasil pahit di turnamen dunia.

Tunggal putri Malaysia itu diketahui tumbang di babak awal kompetisi Taipei Open 2022 saat menghadapi wakil India, Samiya Imad Farooqui pada Rabu (21/7/2022).

Perebutan poin antara kedua pebulu tangkis memang sudah cukup sengit sejak gim pertama.

Namun, skor Kisona terhenti di poin 15 sementara lawannya terus melaju hingga meraih kemenangan lebih dulu di gim pertama.

Sementara itu, di gim kedua, Kisona yang berusaha merebut kemenangan kembali harus menelan pil pahit saat skornya terhenti di poin 11.

Alhasil, Kisona pun ambyar di tangan Samiya dengan skor 15-21, 11-21 dan harus asanya meraih gelar jaura di Taipei Open 2022.

Baca Juga: Taipei Open 2022 - Komang Cahya Ayu Hadapi Juara Dunia Junior, Tunggal Putri Andalan Pelatnas Malaysia Ngenes di Babak Awal

Terkait kekalahannya tersebut, Kisona menuturkan jika tak ada yang mau kalah, tapi kini dia harus menerima kenyataan jika performanya sedang tidak dalam kondisi bagus.

"Tidak ada yang ingin kalah, tapi saya harus menerima bahwa saya sangat jauh dari saya sebelum Uber Cup tahun lalu," tuturnya.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan