Persib Bandung Ingin Bhayangkara FC Jadi Korban Pertama di Liga 1 2022

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Juli 2022 | 07:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) nampak menyambut selebrasi dari Kakang Rudianto (kiri) yang mampu menciptakan satu gol dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

 

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan pentingnya kemenangan di laga perdana Liga 1 2022 demi membuka rasa percaya diri pemain.

Robert Rene Alberts menatap sangat serius laga melawan Bhayangkara FC, laga perdana Maung Bandung di Liga 1 2022 pada Minggu (24/7/2022).

Persib Bandung bakal melawat ke markas Bhayangkara FC, di mana Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi adalah tempatnya.

Pertandingan dinilai bakal berjalan ketat dan dengan tensi tinggi, mengingat baik Persib maupun Bhayangkara FC sama-sama tak ingin kalah.

Karena itulah Robert menegaskan pentingnya kemenangan di laga perdana, karena hal itu bakal berdampak secara psikologis pemain.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kecewa dengan Liga 1 yang Tak Mendukung Timnas Indonesia

Setidaknya Persib butuh memenangi 4 sampai 5 pertandingan di awal musim, hal itu dipercaya dapat membangun mental para pemain.

Hasil positif sebagai modal berharga anak asuhnya untuk mengarungi lebih serius dan optimis sebagai pesaing gelar Liga 1 2022.

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin," ucap Robert.



Source : persib.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan