Minta Pulang ke Real Madrid, Ronaldo Malah Dapat Perlakuan Kurang Enak dari Florentino Perez

Reno Kusdaroji Jumat, 22 Juli 2022 | 14:57 WIB
Momen kebersamaan antara presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dengan Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo,meminta kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo dikabarkan bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez pada Rabu (20/7/2022).

Suatu kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak Cristiano Ronaldo memutuskan angkat kaki dari Real Madrid ke Juventus pada tahun 2018.

Dalam pertemuan itu, Ronaldo dilaporkan meminta Florentino Perez untuk membawanya kembali ke Real Madrid.

Mengingat, Ronaldo sendiri belakangan ini dikabarkan gerah di Manchester United dan sedang mencari jalan keluar untuk bergabung dengan klub baru.

Adapun klub yang diinginkan CR7 ialah mereka yang bermain di Liga Champions musim depan.

Sebab, CR7 ingin memenangkan gelar Liga Champions kembali, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan Man United musim depan yang bermain di Liga Eropa.

Ronaldo termotivasi memenangkan gelar keenamnya setelah beberapa rekannya di Real Madrid musim lalu menyamai rekornya menjuarai lima trofi Liga Champions.

Selain itu, ia ingin meningkatkan rekornya dalam hal gol (berjarak 15 dari Messi) dan penampilan terbanyak (berjarak 27 dari Casillas) di Liga Champions.



Source : Marca.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan