Persib Bandung Main di GBLA Lagi, Polisi Gerak Cepat Gelar Operasi

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (PERSIB)

BolaStylo.com - Persib Bandung akan kembali bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Liga 1 2022, polisi pun gerak cepat dengan rencana menggelar operasi.

Persib Bandung baru akan melakoni Liga 1 2022 pada Minggu (24/7/2022) melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Sementara Stadion GBLA bakal jadi panggung Persib Bandung di Liga 1 2022 baru akan terjadi pada Sabtu (20/7/2022) melawan Madura United.

Seiring dengan kepastian itu, kepolisian setempat sudah memiliki rencana menggelar operasi saat laga Persib digelar di Stadion GBLA.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menegaskan rencana digelarnya operasi di Stadion GBLA bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Negara Tetangga Indonesia Tak Terima Shi Yu Qi di Kejuaraan Dunia 2022

Hal ini juga tak lepas dari penjualan tiket secara daring atau online yang sudah ludes terjual, operasi bakal digelar di dalam stadion.

Selain pengawasan, polisi juga akan melakukan penggeledahan khususnya terhadap orang-orang yang dicurigai sebagai calo penjual tiket offline di stadion.

Irjen Pol Suntana juga melarang para suporter membawa barang berbahaya, pihaknya berkomitmen akan memberi pelayanan maksimal dalam rangka mendukung sepak bola Tanah Air.



Source : Jabar.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan