VIDEO - Tekel Horor Ruediger Bikin Hazard Terancam Absen di El Clasico

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:26 WIB
Eden Hazard mendapatkan medali juara Liga Champions bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/ALEXGOLDBERG)

BolaStylo.com - Tekel brutal bek anyar Real Madrid, Antonio Ruediger terhadap Eden Hazard dalam sesi latihan, bintang Belgia bahkan diragukan tampil di el clasico.

Nasib sial dialami Eden Hazard dalam sesi latihan bersama Real Madrid jelang melakoni laga el clasico di La Vegas pada Sabtu (23/7/2022) melawan Barcelona.

Eden Hazard tertangkap kamera terkena tekel brutal dari Antonio Ruediger dalam sesi latihan yang digelar pada Jumat (22/7/2022) di pusat olahraga UCLA.

Hazard sejatinya sudah kembali dalam kondisi prima, setelah menghabiskan beberapa musim di Real Madrid hanya sebagai penghangat bangku cadangan.

Atau pemain yang tak pernah absen dari meja operasi dan ruang pemulihan cedera, tak pelak insiden itu membuat banyak penggemar Real Madrid khawatir.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Datang, Erik ten Hag Singgung Soal Kesabaran

Dalam tayangan ulang, kaki kiri Hazard sampai terlihat menekuk terkilir dan setelah terkena tekel sang pemain langsung jatuh tersungkur di atas lapangan latihan.

Hazard pun sempat meringis kesakitan, diikuti beberapa rekan setimnya yang tampak syok melihat kejadian tersebut sambil memegangi kepala.

Hal ini memang mengkhawatirkan, keberadaan Hazard menjadi sangat penting di tubuh tim asuhan Carlo Ancelotti ini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan