Nagelsman Sebut Barcelona Nggak Punya Duit? Belum Tahu Aja Kalau Simpanan Raksasa Catalan Ada di 3 Sektor

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:05 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Geliat transfer Barcelona di musim panas 2022 membuat pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsman mempertanyakan uang dari mana yang didapat Blaugrana.

Hingga saat ini Barcelona setidaknya sudah mendatangkan empat pemain baru dan jika ditotal, pengeluarannya mencapai 103 juta euro.

Terbaru Barcelona resmi mendatangkan penyerang Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski yang membuat Julian Nagelsman tak habis pikir.

Nagelsman mempertanyakan dari mana asalnya dana yang dimiliki Barcelona, setelah berhasil menebus Robert Lewandowski dengan mahar sekitar 45 juta euro.

Hal itu dilakukan setelah Barca mengeluarkan 67 juta euro untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United dalam kondisi Blaugrana sedang krisis finansial.

Baca Juga: VIDEO - Tekel Horor Ruediger Bikin Hazard Terancam Absen di El Clasico

"Saya tidak tahu bagaimana cara Barcelona merekrut begitu banyak pemain," ucap Nagelsmann seperti dikutip Kompas.com dari Mundo Deportivo.

"Barcelona adalah satu-satunya klub di dunia yang tidak memiliki uang tetapi bisa mendatangkan banyak pemain yang mereka inginkan.

"Itu agak aneh dan gila! Namun, mereka telah menemukan solusi. Mereka sekarang memiliki tim yang lebih baik dari tahun lalu." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,BeinSports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan