Rekap Hasil Taipei Open 2022 - Tuan Rumah Gagal Amankan Gelar Juara di 2 Sektor Ini, Jepang Berpotensi Borong 3 Gelar

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:26 WIB
ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin (REBIYYAH SALASAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Babak semifinal Taipei Open 2022 berakhir dengan situasi kurang menguntungkan untuk wakil tuan rumah, Taiwan.

Tuan rumah Taipei Open 2022 sejatinya memiliki kesempatan untuk mengenggam gelar juara lebih awal lewat sektor ganda putra mereka.

Peluang itu muncul karena dua wakil mereka yakni Lee Yang/Wang Chi Lin dan Su Ching Heng/Ye Heng Wei sama-sama berhasil lolos ke babak semifinal dan berpeluang menciptakan All Taiwan Finals.

Sayang, hal itu gagal diwujudkan karena pasangan Su Ching Heng/Ye Hong Wei berakhir tumbang di tangan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun pada babak semifinal Taipei Open 2022.

Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (23/7/2022), Su/Ye tumbang di tangan Man/Tee dua gim langsung dengan skor 21-13, 22-20.

Meski Su/Ye tumbang, untungnya wakil tuan rumah lainnya yakni Lee Yang/Wang Chi Lin berhasil menembus babak final.

Baca Juga: Tanggalkan Gaya Rambut Jamur, Calon Penerus Lee Chong Wei Berharap Tuah di Commonwealth Games

Bak membalaskan dendam rekan senegaranya, jawara olimpiade Tokyo 2020 itu lolos usai menaklukkan wakil Malaysia lainnya, Boon Xin Yuan/Wong Tien Ci dengan skor 21-10, 21-14.

Hasil ini pun membuat Lee/Wang akan berebut gelar dengan pasangan Man/Tee di babak final nanti.

Nasib serupa juga dialami tuan rumah di sektor tunggal putra, Taiwan gagal menciptakan Alal Taiwan Finals di sektor itu usai wakilnya, Lin Chun Yi ditumbangkan wakil Jepang, Kodai Naraka dengan skor 19-21, 20-22.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan