Bikin Syok, Fakta-fakta Mengejutkan Jersey Tambalan RANS Nusantara FC di Liga 1 2022

Eko Isdiyanto Minggu, 24 Juli 2022 | 07:17 WIB
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, saat sesi jumpa pers jelang laga melawan PSIS Semarang, Jumat (22/7/2022). (MEDIA RANS NUSANTARA FC)

BolaStylo.com - Jersey RANS Nusantara FC di laga perdana Liga 1 2022 melawan PSIS Semarang jadi sorotan publik, setelah terlihat ada yang tidak wajar dengan banyaknya tambalan.

RANS Nusantara FC menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Sabtu (24/7/2022) sebagai laga pembuka Liga 1 2022-2023, jersey tim tamu jadi sorotan.

Soal jersey RANS Nusantara FC ini bahkan pemberitaannya lebih heboh ketimbang hasil pertandingan melawan PSIS Semarang yang berakhir imbang 1-1.

PSIS lebih dulu unggul lewat Taisei Marukawa pada menit ke-75 lewat sepakan penalti, kemudian Makan Konate muncul sebagai penyelamat dengan golnya di menit ke-84.

Fakta terungkap mengenai jersey RANS Nusantara FC yang penuh dengan tambalan, ternyata terdapat sedikit insiden yang memaksa anak asuh Rahmad Darmawan mengenakannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal Vs Chelsea, Duel Pemain Buangan Man City

Mantan pelatih Persija Jakarta ini sampai harus menjelaskan penyebab mengapa RANS mengenakan jersey penuh tambalan tersebut.

Dua Jersey Utama Tak Terpakai

Sebenarnya RANS sudah membawa dua set jersey, namun kedua warnanya bertabrakan dengan warna jersey kandang milik PSIS Semarang.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan