Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona, Menanti Kejutan El Clasico

Eko Isdiyanto Minggu, 24 Juli 2022 | 09:00 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dan bomber milik Real Madrid, Karim Benzema (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Live streaming Real Madrid Vs Barcelona laga el clasico di pra musim, El Real pincang usai Karim Benzema dipastikan absen di laga ini.

Live streaming Real Madrid versus Barcelona laga lanjutan tur pra musim di Amerika Serikat, sayangnya aksi Karim Benzema harus terlewat.

Live streaming Real Madrid melawan Barcelona digelar pada Minggu (25/7/2022) di Allegiant Stadium dan disiarkan live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini, dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, El Real mengklaim bakal menurunkan skuat terbaik namun tidak dengan Karim Benzema yang dipastikan absen.

Baca Juga: RANS Nusantara FC Terpaksa Pakai Jersey Bekas Tambalan, Insiden Ini Pemicunya

Menurut salah satu media ternama Spanyol ini, kondisi Benzmea tidak fit meskipun pemain asal Prancis itu mengaku ingin bermain di laga ini.

Cedera menjadi faktor utama Benzema harus berada dalam kondisi terbaiknya, proses pemulihannay tidak sesuai dengan rencana hingga ia harus absen.

Benzema bukan satu-satunya pemain andalan Real Madrid yang berkutat dengan cedera, adapula Dani Carvajal yang posisinya nanti kemungkinan besar digantikan Lucas Vasquez.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan