Gerarad Pique Masih Dihantui Bayang-bayang Perpisahan dengan Shakira, Laga Barcelona Vs Real Madrid Sampai Kena Imbasnya

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 24 Juli 2022 | 19:04 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique ()

BolaStylo.com - Bek Barcelona, Gerard Pique agaknya belum benar-benar bisa lepas dari bayang-bayang masalah perpisahan dengan Shakira.

Beberapa waktu lalu, Gerard Pique menghebohkan dunia dengan keretakan hubungan asmaranya yang dibumbui rumor perselingkuhan.

Pique disebut-sebut telah mengkhianati Shakira karena tertarik dengan perempuan lebih muda yang identitasnya masih disembunyikan.

Kabar itu jelas langsung membuat banyak pihak berang dan menyudutkan Pique yang dianggap meyelingkuhi Shakira, padahal mereka telah menjalin hubugan cukup lama dan dikaruani dua putra.

Di tengah spekulasi publik yang makin luas, tak ada klarifikasi dari kedua belah pihak tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Hanya saja, baik Shakira maupun Pique sepakat mengakhiri hubungan mereka dan mengumumkan perpisahan.

Baca Juga: Manchester United pun Ikut Jadi Korban, Berikut 4 WAGs yang Disebut Gagalkan Transfer Klub-Klub Eropa

Meski hubungan mereka sudah berakhir, Pique tampaknya masih belum benar-benar lepas dari masalah perpisahannya dengan Shakira.

Publik tampaknya masih menyimpan rasa kecewa pada bek Barcelona itu.

Baru-baru ini, menjadi sorotan suporter saat laga Barcelona vs Real Madrid di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022).



Source : Marca.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan