Dari Belanda, Bagus Kahfi Main Tarkam Bela Kampung Halaman dan Gagal Eksekusi Penalti

Eko Isdiyanto Senin, 25 Juli 2022 | 09:17 WIB
Momen seorang pemain yang diklaim Bagus Kahfi bermain di sebuah kompetisi tarkam. (dok-instagram.com/liga.tarkamindonesia)

BolaStylo.com - Media sosial tengah digemparkan dengan video yang memperlihatkan satu pemain mirip dengan Bagus Kahfi tengah bermain di sebuah kompetisi tarkam di Magelang.

Berpostur tubuh cukup tinggi dan berambut kribo, dengan mengenakan jersey merah bernomor punggung 17 sosok yang disebut mirip Bagus Kahfi itu tampil di turnamen tarkam.

Bagus Kahfi diketahui sempat bermain untuk Jong Utrecht, namun beberapa waktu lalu sosoknya mengabarkan bahwa kerja sama dengan salah satu akademi klub sepak bola Belanda itu berakhir.

Bagus Kahfi pun pulang ke Indonesia dan kabar terakhir menyebutkan bahwa sang pemain akan melanjutkan karier sepak bola di Yunani, bergabung dengan Asteras Tripolis.

Namun baru-baru ini, sebuah video di media sosial dan platform berbagi video YouTube menggemparkan dunia sepak bola Tanah Air.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2022, Tim Besar Semringah, Satu Hampir Kebobolan Selusin

Pasalnya dalam video itu tampak seorang pemain yang sangat mirip dengan Bagus Kahfi dan bahkan diklaim memang sosoknya.

Tengah bermain di sebuah kompetisi tarkam (antar kampung) yang diketahui digelar di daerah asal Bagus, yakni Magelang, Jawa Tengah.

Kanal YouTube Mop Lovers Update mengunggah momen tersebut pada 21 Juli 2022, dengan menyertakan judul 'Bagus Kahfi Main Tarkam Gagal Eksekusi Adu Penalti d Magelang Jawa Tengah Babak Semifinal'.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan