Mike Tyson Ditantang Gelut Sambil Ditodong Pistol saat Asyik Nonton Stand Up Comedy

Eko Isdiyanto Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson saat menikmati pertunjukkan stand-up comedy di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sedang enak-enak menyaksikan pertunjukkan stand-up comedy, Mike Tyson dikejutkan dengan seorang penggemar yang tiba-tiba mendatanganinya.

Kejadian ini dialami Mike Tyson pada Maret 2022 lalu, suasana yang sebelumnya penuh tawa dan ceria mendadak berubah menjadi menegangkan.

Video yang memperlihatkan momen Mike Tyson ini baru-baru ini dirilis TMZ, memperlihatkan Tyson dan rombongan yang duduk di barisan paling depan.

Di tengah pertunjukan digelar, seorang pria tak dikenal tiba-tiba mendekati Tyson dan terlihat sedang menantangnya berkelahi.

Baca Juga: Pagar JIS Jebol, Politikus PDI Perjuangan Minta Audit Menyeluruh

Seorang saksi mata melaporkan jika pria tersebut ingin viral dan namanya dikenal banyak orang dengan menantang gelut Si Leher Beton.

Meski demikian, legenda kelas berat yang mencatat 44 KO selama kariernya itu berusaha tak meladeni tantangan orang tak dikenal itu.

Tyson dengan santai tetap duduk tenang di kursinya, respons yang ditunjukkan sang legenda hanya menatap si perusuh yang merusak waktu santainya.



Source : Thesun.co.uk,TMZ Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan