Meski Berusia 34 Tahun, Ganda Campuran Malaysia Kode Belum Ingin Pensiun dan Incar Slot Kompetisi Bergengsi 4 Tahunan

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 27 Juli 2022 | 20:00 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon (HUMAS PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon tampaknya tak berniat pensiun dalam waktu dekat meski sudah berusia kepala tiga.

Chan Peng Soon membuat sebuah pernyataan mengejutkan pada akhir 2021 lalu saat mengabarkan perpisahannya dengan Goh Liu Ying.

Duo ganda campuran andalan Malaysia itu akhirnya memilih berpisah dan menjalani jalan yang berbeda.

Chan Peng Soon memilih kembali ke pelatnas Malaysia, sementara Goh Liu Ying tetap bermain secara profesional bersama partner baru.

Kembali ke pelatnas Malaysia membuat Chan Peng Soon harus meniti karier dari awal kembali bersama pasangan yang lebih junior darinya.

Namun, meski harus kembali melakukan adaptasi dengan pasangan baru dan berkompetisi dari awal lagi, Chan Peng Soon tampak tak mau menyerah.

Dalam wawancara baru-baru ini, Chan Peng Soon seolah memberikan kode jika dia belum memiliki niat untuk pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga: Usai Juara, Ganda Putra Malaysia Penakluk Jawara Olimpiade Kini Incar Posisi Ini

Pebulu tangkis berusia 34 tahun itu setidaknya berharap bisa kembali tampil di kompetisi empat tahunan, Olimpiade untuk terakhir kalinya.

Chan Peng Soon berharap dirinya dan partner barunya bisa lolos kualifikasi untuk tampil ke Olimpiade Paris 2024 dan melakukan penampilan keempatnya di kompetisi tersebut.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan